TPINews21.com – Banten | Acara serah terima pejabat Kasi Korem 064/MY kembali diselenggarakan di Makorem, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bertempat di Aula Baluwarti , pada Kamis (10/2/2022).

Kali ini pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kolonel Arm Moh Sjaerozi  pejabat lama Kasiren Korem akan menjabat sebagai Kainfolahtadam XVI/PTM menyerahkan jabatan Kasiren kepada pejabat baru Kolonel Arm Djonlie R.Kaligis  yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kasubditpamlatter Kodiklatad.

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan pelepasan pejabat lama  Kolonel Caj Arif Hidayat selaku Kasipers Korem 064/MY yang akan mengemban jabatan sebagai Dosen Madya Seskoad

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dalam amanatnya mengtakan serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika dalam berorganisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan karier. oleh karenanya, harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja dan produktifitas melalui pengembangan kepemimpinan, manajerial, dan komando pengendalian dari perwira yang bersangkutan

Selanjutnya, Brigjen TNI Yunianto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 064/MY kepada Kolonel  Kolonel Arm Djonlie R.Kaligis  kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD ini, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, ujar Brigjen TNI Yunianto.

Lebih lanjut, Abituren Akmil 1991 ini juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas sebagai pejabat Staf Korem 064/MY.

“Terimakasih atas kinerja serta dedikasi yang telah mengorbankan pikiran, waktu dan tenaganya dalam membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 064/MY selama menjabat dan semoga ditempat yang baru semakin sukses”, ungkap Danrem.

Selanjutnya, Kolonel Caj Arief Hidayat salah satu dari pejabat yang pindah satuan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 064/MY yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat, dan ucapan terima kasih kepada para Kasi, Dandim, Danyon dan Kabalak Korem 064/MY atas koordinasi dan kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Bimbingan, arahan dan pengalaman yang kami dapatkan selama menjabat di Staf Korem 064/MY akan menjadi bekal  kami  untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ungkap Kolonel Caj Arief Hidayat yang selanjutnya akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad

Acara penerimaan dan pelepasan Pejabat Staf ditandai dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terimaksih dan wujud silaturrahmi dari Danrem 064/MY kepada pejabat lama yang akan pindah Satuan.

Red/Ipar.

Please follow and like us:
0
Tweet 20