TPINews21.com – Kab. Tangerang | Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang, anggota gabungan dari Polsek Cisoka dan Koramil 13 Cisoka secara rutin melaksanakan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Seperti yang digelar pada senin malam (17/1/2022) dibawah pimpinan Iptu Rawi selaku Pawas (Perwira pengawas) bersama Sertu Hadi Mulyadi anggota Koramil 13 Cisoka melaksanakan operasi cipta kondisi yang dilakukan secara mobile keliling.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman melalui Pawas Iptu Rawi menerangkan bahwa kegiatan patroli cipkon dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cisoka yang meliputi tiga Kecamatan ini sebagai antisipasi adanya kejahatan jalanan, balap liar, geng motor dan juga pembubaran kerumunan masyarakat untuk cegah penyebaran covid-19.

“Operasi cipkon ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Cisoka sebagai antisipasi curas, curat, curanmor, balap liar, kerumunan massa, geng motor, serta gangguan Harkamtibmas,” ungkap Iptu Rawi

Dalam giat patroli Cipkon itu, lanjut Iptu Rawi,  tim gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa PPKM di Kabupaten Tangerang sudah memasuki Level 2.

“Maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat mari sama sama kita terapkan protokol kesehatan dengan Cara 5 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” himbaunya

Kegiatan patroli gabungan cipta kondisi dari Kepolisian Polsek Cisoka dan Koramil 13 Cisoka secara rutin, dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat yang ada di Darkum Polsek Cisoka.

Rep : Burhan.

Please follow and like us:
0
Tweet 20