TPINews21.com- Banten | Gempa Magnitude  6.6 pada jam 16:05 wib dihari jumat (14/1/22) menurut informasi  BPBD Banten, berdampak kerusakan di beberapa wilayah Banten dan masyarakat banyak menjadi korban dengan rusaknya bangunan tempat tinggal mereka di selatan Banten atas terjadinya gempa tersebut.

Demi kemanusiaan dengan bencana yang terjadi Partai Demokrat di Banten Hari Minggu (16/1/2022) bergerak kirimkan ratusan paket bahan pangan yang langsung turun ditangani oleh Jajaran Partai Demokrat Banten.

Dari DPD hingga DPC bergabung turun ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan kepada korban bencana tersebut untuk meringankan beban mereka bersama BPBD Kabupaten Lebak, salurkan paket ke beberapa titik terdampak diantaranya di kecamatan wilayah Pandeglang, Labuan dan Lebak hingga hari senin

Wakil ketua DPRD kab.Lebak Ucuy mashuri, anggota fraksi Demokrat Rohan Armad dan Bapilu DPC Hilman, turut turun membagikan paket tersebut untuk masyarakat Desa Lebaksangka, kecamatan Lebak Gedong, kabupaten Lebak.

Sementara itu Sugiarto Kepala BPPMD Demokrat Banten menyampaikan bahwa penyerahan paket bahan pangan diterima oleh Carik Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebak Gedong yang nantinya akan dibagikan kepada korban terdampak.

“Kami dari DPD Partai Demokrat Provinsi Banten mewakili Ibu Ketua Iti Octavia Jayabaya memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat mudah-mudahan dapat meringankan beban atas apa yang terjadi dan semoga bermanfaat bagi Korban yang terdampak,” imbuhnya kepada sejumlah wartawan, Senin

Sugiarto Kepala BPPMD Demokrat Banten menambahkan “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban dan bisa bersemangat lagi menjalani aktivitas,” harapnya.

Komar selaku Carik Desa Lebaksangka mengucapkan harapannya, “Terimakasih, pastinya masyarakat kami sangat terbantu atas bantuan dari Partai Demokrat Banten ini. Semoga ini bisa menjadi contoh positif bagi pihak lainnya” Tutupnya.

RED.

Please follow and like us:
0
Tweet 20