TPINews21.com – Kota Serang |  Personel Ditlantas Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas (Gatur) untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melaksanakan kegiatannya di jalan raya pada Senin (31/1/22).

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Ditlantas Polda Banten juga berkordinasi dan berkolaborasi dengan jajaran Satlantas Polres Serang Kota melakukan Show Off Force Pagi ini, kegiatan dilakukan dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari baik anak Sekolah, karyawan Pabrik dan yang akan beraktivitas kekantor. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanaan kepada masyarakat agar kegiatan masyarakat di pagi dapat berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar,”kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Gatur dilaksanakan pada ruas dan persimpangan jalan,

“Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat,”ujar Budi Mulyanto.

Terakhir Budi Mulyanto mengingatkan sebelum berkendara agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul-betul tidak ada masalah.

Red/M. Sia.

Please follow and like us:
0
Tweet 20