TPINEWS21.COM – Tangerang | Kasdim 0506/Tgr Letkol Kav Ferdian Wardana mendampingi Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho meninjau langsung lokasi banjir di Ciledug Indah 1 dan Ciledug 1 serta Griya Kencana 1 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Sabtu ( 16/07/2022 ).

Selain peninjauan dislokasi banjir Kapolrestro, Kasdim 0506/Tgr dan Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto juga meninjau posko banjir.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Kasdim 0506/Tgr Letkol Kav Ferdian Wardana menjelaskan, kunjungan bersama Kapolrestro ini dalam rangka melihat langsung lokasi banjir dan posko penampungan korban banjir di wilayah Ciledug,

” Kodim 0506/Tgr akan terus melakukan pemantauan wilayah wilayah yang terkena banjir melalui Koramil Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr. Saya minta kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap banjir mengingat intensitas hujan masih tinggi ” katanya.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan, sinergitas baik dengan kepolisian dan BPBD terus dilakukan untuk mengantisipasi korban akibat musibah banjir. ( Sianipar )

Please follow and like us:
0
Tweet 20