TPINews21.com – Tangerang | Pemerintahan Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2023 tingkat Kecamatan Cisoka, bertempat Aula Kantor Kecamatan Cisoka.

Musrenbang tingkat Kecamatan Cisoka  tahun anggaran 2023 ini, tentang skala prioritas rencana pembangunan di Kecamatan Cisoka di bidang Infrastruktur selain itu untuk bidang pendidikan, ekonomi dan juga Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan Musrembang itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yudha Wisnu dari Fraksi PKS, Camat Cisoka H. Ahmad Hapid para Kepala Desa, BPD di Kecamatan Cisoka, Kepala Puskesmas Cisoka, perwakilan Bappeda, Binamas, Babinsa, Pendamping Desa, LPM, Kader PKK, Perwakilan RT dan RW.

Dalam Musrenbang itu, Camat Cisoka, H. Ahmad Hapid menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini untuk dapat direalisasikan aspirasi masyarakat di tingkat Kecamatan Cisoka.

“Semoga usulan-usulan pembangunan yang disampaikan dalam Musrenbang ini dapat terealisasi semuanya,” ucap Ahmad Hapid, Senin (24/1/2022).

Namun, lanjutnya, saat ini yang menjadi prioritas untuk infrastruktur adalah pembangunan atau perbaikan infrastruktur jalan, saluran drainase. Sebab, kata dia, dikhawatirkan bila tidak diperbaiki akan mengakibatkan kecelakaan atau banjir.

“Sebenarnya semua usulan program tersebut merupakan lanjutan dari program sebelumnya diantaranya, Pembangunan infrastruktur jalan diantaranya betonisasi atau pelebaran jalan dan paving blok, perbaikan turap atau tembok penahan tanah (TPT) serta perbaikan drainase, selain itu perbaikan sarana pendidikan dan program rehabilitasi rumah tak layak huni,” terang Hapid.

Camat juga mengimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi aturan Protokol kesehatan COVID-19 terlebih untuk mengantisipasi virus Covid-19 varian baru Omicron

“Untuk itu, kita semua harus bekerja sama untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terbebas dari pandemi Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Komisi IV dari fraksi PKS Yudha Wisnu membenarkan adanya usulan perbaikan infrastruktur jalan, menurut Yudha menjadi hal yang serius untuk diperhatikan Pemerintah Daerah.

“Kami berharap agar Perangkat Daerah terkait untuk bisa mendengar dan mendorong agar Kecamatan Cisoka bisa merealisasikannya,” tandasnya .

RED/Burhan

Please follow and like us:
0
Tweet 20