TPINews21-Serang | Personel Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten yang dipimpin oleh Bripka Roni Harmoko bersama TNI dari Koramil 0602-06/Kramatwatu Serang pada hari Sabtu (08/01) secara kompak melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 varian baru yang harus tetap di waspadai.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Banten guna mencegah penyebaran Covid-19 terus menghimbau masyarakat menerapkan Prokes,

“Kita tetap harus saling mengingatkan bahwa Covid 19 dengan varian baru tetap harus di waspadai dan tidak boleh lengah, tetap terapkan protokol kesehatan serta sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung penanganan Covid-19 dan tetap disiplin menggunakan masker. Kegiatan ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid.” kata  Dwi Yanto

Dwi Yanto menyampaikan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan selama ini terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya bersama TNI dan Polri untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari. “Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 sampai pandemi ini benar benar usai, ” Tutup Dansat Brimob Polda Banten.

RED

Please follow and like us:
0
20