TPINews21.com – Tangerang | Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Kali Sabi, Jalan Taman Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Saat ditemukan, bayi tersebut diduga dibuang usai dilahirkan, pasalnya ari-ari atau plasenta jabang bayi tak berdosa itu masih melekat ditubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Ruswandi mengatakan mayat bayi perempuan tersebut ditemukan mengapung di Kali Sabi oleh pedagang dan warga setempat.

“Iya di buang dugaannya, jadi kalau Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembuangan bayi kemungkinan disekitar itu,” ujarnya, Jumat (4/2/22).

Ruswandi menjelaskan kondisi mayat orok tersebut saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan fisik pada tubuhnya, serta pihaknya (Kepolisian) menduga bayi itu dibuang oleh sang ibu, usai melahirkan.

“Kelihatannya sih di buang sama pelaku, pelaku bisa jadi ibunya, bisa juga orang lain,” jelasnya.

Menurut Ruswandi, jenazah tersebut terseret arus air Kali Sabi hingga ditemukan oleh warga sekitar, selanjutnya untuk TKP pembuangan bayi serta pelaku saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya. Kepolisian menduga mayat itu dibuang karena hasil hubungan gelap.

“Betul kaya terseret arus makanya¬† kalau pembuangannnya bisa dari tempat lain. Bisa hanyut serta nyangkut di situ dan saksinya pedagang sedang merokok sama petugas keamanan, saat ini mayat bayi tersebut dibawa ke rumah sakit umum untuk di otopsi,” tutupnya

Red/Burhan.

Please follow and like us:
0
Tweet 20