TPINews21 – Serang | Dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Dirpamobvit Polda Banten pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di Ruang Command Center pada Rabu (29/12/2021).

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten, Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten, Para Kasubdit dan Perwira Ditpamobvit Polda Banten serta Staf Jajaran Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Ditpamobvit serta jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus kriminalitas yang terjadi di mitra Obvitnas.
“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personel Ditpamobvit dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama mitra Pamobvit serta untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai maupun kendala yang dihadapi di lapangan dalam pelaksanaan tugas”, ujar Edy Sumardi.

Dalam arahannya Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan terkait Revitalisasi Peran Ditpamobvit dalam pelaksanaan tugas. Anev yang dilaksanakan ini juga bertujuan untuk menentukan strategi, tindak lanjut dan perencanaan aksi dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Edy Sumardi mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan selama Tahun 2021 ini, “Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja baik tugas pokok dengan capaian penyerapan anggaran maupun produk produk yang dihasilkan. Tingkatkan kedisiplinan baik pelaksanaan tugas di lapangan maupun tugas di kantor,” ucapnya

Selanjutnya pada kegiatan ini Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten Kompol Nur Rahman menyampaikan paparannya tentang capaian pelaksanaan tugas, penyerapan anggaran, permasalahan dan situasi kamtibmas di objek pengamanan.
“Tugas Pokok dengan capaian penyerapan anggaran sudah mencapai 100%, produk-produk dalam mensukseskan program Kapolri maupun Kapolda Banten sudah mencapai target,” tutup Nur.

Red.

Please follow and like us:
0
20