Motor Tabrak Truk

TPINEWS21.COM – Kab. Serang | Telah terjadi kecelakaan lalu lintas ( Laka lantas ) tepatnya di Jln. Raya Serang – Tangerang tepatnya di Depan Pintu 2 Indah Kiat, Kp. Kragilan, Ds. Kragilan, Kec. Kragilan, Kab. Serang, Sabtu (10/09) sekitar pukul 19.30 Wib yang mengakibatkan satu orang terluka.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan yaitu motor Yamaha Mio Nopol : A-3415-CV yang dikendarai seorang pria AS (27) dengan luka memar di kepala dan muntah darah. Sedangkan Truck Hino Box Nopol B-9245- BXS dikendarai SY (33).

Mengutip penjelasan Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut,

” Ketika Truck Hino yang dikemudikan SY sebelum terjadi kecelakaan melaju dari arah  Tangerang menuju Serang, tiba di tempat kejadian berbelok ke kanan arah Pintu 2 Indah Kiat. Pada saat berbelok dan merintangi jalan dari arah Serang menuju Tangerang berjalan kendaraan motor Yamaha Mio yang dikendarai AS sehingga terjadi kecelakaan ” kata Tiwi, Minggu ( 11/09/2022 ).

Kemudian Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) awal dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit,

” Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit Hermina Ciruas, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan dikantor Unit Gakkum Satlantas Polres Serang untuk proses penyelidikan ” kata Tiwi.

Selanjutnya Tiwi mengungkapkan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas ini,

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal ” himbaunya.

Terakhir, Tiwi meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,

” Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah ” tutupnya. [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20