TPINews21-Pandegelang | Polisi Militer Kodam III/Siliwangi atau (Pomdam III/Siliwangi) Yaitu mempunyai tugas pokok membina dan menyelenggarakan fungsi kepolisian militer dilingkungan dan bagi kepentingan Kodam III/Siliwangi baik dalam penegakan hukum, disiplin dan tata tertib militer hingga penyelidikan kriminal di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan kali dilain sisi Subdenpom III /3-4 Pandegelang meluangkan waktu berkesempatan untuk menyantuni anak Yatim melalui undangan  dan yang hadir diperkirakan 30 anak yatim, bertampat dilokasi asrama di Jl. Pendidikan No.3 Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten hari Juma’t (31/12/2021)

Santunan anak yatim diketahui adalah memberikan kemaslahatan untuk mengantarkan mereka menjadi manusia yang baik, berkesempatan memiliki masa depan yang produktif, berilmu, berwawasan, sehat lahir batin untuk jadi generasi unggul, dan bagian percotohan dari keperduli atar sesama manusia.

Dikutip dari keterangan Dansubdenpom Kapten Miero menyampaikan terkait kegiatan santunannya, “Akhir tahun 2021 saat ini telah terlaksananya santunan anak yatim ini merupakan kolaborasi rasa kebersamaan dengan Pemkab Pandeglang, dan masyarakat,” Ucap Miero.

Selanjutnya Kapten Miero menambahkan untuk penduduk  yang hadir dan menjelaskan, “Alhamdulilah selama kegiatan antusias masyarakat begitu banyak, berjalan dengan lancar dan kondusif serta menganjurkan mengutamakan penerapan seminimalnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap saat. Mengkonsusi makanan yang sehat dan teratur jam makannya, dan jangan lupa melaksanakan Vaksinasi,” Tutupnya

Red/Zuliar

Please follow and like us:
0
Tweet 20